Senin, 25 Maret 2013

Tempat wisata favorit

Setiap weekend(jum'at,sabtu,minggu) saya selalu pergi ketempat favorit saya yaitu Taman Ismail Marzuki.
Memang terlihat biasa,tidak seperti TMII,Ancol,dan Monas. Taman Ismail Marzuki menyajikan wisata penuh pengetahuan dan kesenian yang menghibur.
Disana ada Planetarium,Theater dan bioskop.Disana kita bisa melihat banyak aktifitas dari latihan teater,tari daerah,modern dance,dan skate board.
Kalau disana saya lebih sering ke Planetarium dan bioskop mini yang biasa disebut Kineforum.
Kalau di Planetarium saya bisa mendapat pengetahuan tentang alam semesta dan sekitarnya.Disana kita bisa melihat tayangan rasi bintang,tata surya dan terjadinya proses gerhana matahari dan bulan.
Saya sangat suka dengan pengetahuan antariksa.
Kalau di Kineforum saya bisa menonton film dari seluruh dunia secara gratis dan hanya memberikan donasi seikhlasnya.Disana saya bisa bertemu dengan para filmmakers dan sutradara dengan berdiskusi setelah penayangan film.Saya sangat menyukai jika ada di Kineforum,studio sudah seperti di bioskop-bioskop yang besar,hanya tempat duduknya berkapasitas 45 seat saja.
Coba lebih banyak pasti bakal lebih asik lagi dan seru.
Taman Ismail Marzuki harus tetap ada sebagai suatu tempat kebudayaan di DKI Jakarta,karena saya bisa mendapatkan banyak pengetahuan mulai dari SAINS dan kebudayaan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manchester United